Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balotelli Dibanderol Rp 1,9 T

Senin, 08 Juli 2013 – 09:12 WIB
Balotelli Dibanderol Rp 1,9 T - JPNN.COM
MARIO Balotelli memang masih belum mampu memberikan prestasi bagi AC Milan dan timnas Italia. Namun, itu tidak menjadi alasan bahwa pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti untuk tidak kesengesem dengan performanya. Malahan, Ancelotti sendiri yang meminta Real memboyong Balotelli ke Santiago Barnebeu, markas Real.

Dalam laporan Corriere dello Sport menyebutkan, Ancelotti memprioritaskan transfer Balotelli dalam belanjanya. Malahan, mantan pelatih AC Milan itu meminta manajemen Real mengeluarkan anggaran berapa pun demi mendapatkan servis pemain yang identik dengan tingkah kontroversialnya itu.

Sayangnya, Real harus memendam ambisinya menempatkan Balotelli di dalam susunan "galaksi"-nya. Sebab, Milan memilih tidak melepaskan Balotelli sekalipun diiming-imingi materi besar. Dilansir dari Football Italia, Rossoneri menyatakan Balotelli not for sale.

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyebut sosok seorang Balotelli melebihi pemain di posisi depan belaka. Balotelli sudah seperti ikon AC Milan.

MARIO Balotelli memang masih belum mampu memberikan prestasi bagi AC Milan dan timnas Italia. Namun, itu tidak menjadi alasan bahwa pelatih Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA