Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balotelli Diejek, Prandelli Membela

Jumat, 19 November 2010 – 18:18 WIB
Balotelli Diejek, Prandelli Membela - JPNN.COM
KLAGENFURT - Mario Balotelli kembali menjadi sasaran ejekan rasis. Insiden itu terjadi ketika striker Manchester City tersebut membela timnas Italia pada laga persahabatan melawan Rumania di Hypo Arena, Klagenfurt, Austria, kemarin dini hari.

Hampir sepanjang laga yang berakhir imbang 1-1 itu Balotelli terus diteror. Bukan hanya oleh fans lawan, melainkan ada juga sebagian suporter Italia yang melontarkan ejekan kepada pemain keturunan Ghana tersebut.

Bahkan, ada sebagian kecil suporter Italia yang memasang spanduk penolakan kepada Balotelli dan Cristian Ledesma. Mereka menuliskan timnas Italia hanya untuk orang Italia dan juga tak ada multietnis di Italia.

Ledesma merupakan pemain kelahiran Argentina. Gelandang yang membela Lazio itu menjalani debutnya bersama Gli Azzurri, julukan Italia, kemarin dini hari. Dia salah seorang di antara empat debutan yang dimainkan pelatih Italia Cesare Prandelli.

KLAGENFURT - Mario Balotelli kembali menjadi sasaran ejekan rasis. Insiden itu terjadi ketika striker Manchester City tersebut membela timnas Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close