Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balotelli Kena Denda Parkir 27 Kali

Minggu, 13 Januari 2013 – 18:56 WIB
Balotelli Kena Denda Parkir 27 Kali - JPNN.COM
Mobil Bentley milik Mario Balotelli tengah dicatat oleh kepolisian Inggris. Foto: The SUN
MARIO Balotelli dikenal eksentrik di dalam maupun di luar lapangan. Ia memiliki mobil mewah Bentley seharga £160 ribu atau Rp 2,4 miiar yang dicat dengan doreng militer.

Namun akibat kegilaannya dengan mobil, Super Mario -julukan Balotelli- berkali-kali harus didenda. Dendanya bukan karena ngebut di jalan atau terlibat kecelakaan, tapi karena soal parkir.

Seperti dimuat The SUN, Minggu (13/1), Balotelli mendapatkan denda parkir terakhir pada mobil Bentley yang dikendarainya. Tercatat, sudah 27 kali  striker Manchester City itu harus membayar denda parkir. 

Seolah-olah seringnya denda parkir itu dijatuhkan mengingatkan pada kaos bertuliskan "Why always me?" yang selalu dipertontonkan pemain asal Itali itu usai mencetak gol. Dan sudah biasa Balotelli santai-santai saja menanggapi denda parkir itu, seperti halnya ketika ia baru saja mencetak gol.(ara/jpnn)

MARIO Balotelli dikenal eksentrik di dalam maupun di luar lapangan. Ia memiliki mobil mewah Bentley seharga £160 ribu atau Rp 2,4 miiar yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA