Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balotelli Terlambat Latihan

Kamis, 15 Juli 2010 – 13:17 WIB
Balotelli Terlambat Latihan - JPNN.COM
TELAT - Mario Balotelli, pemain Inter Milan, yang oleh banyak orang sudah kadung dicap sebagai pembuat onar, sumber kontroversi, serta dikenal keras kepala. Foto: Reuters.
MARIO Balotelli seakan tidak pernah lepas dari masalah. Mulai dari yang berat sampai ke hal-hal sepele. Sebut saja terlambat latihan. Ya, itulah yang dialami Balotelli pada sesi latihan perdana Inter Milan yang dipimpin pelatih anyar Rafael Benitez di La Pinetina pada Senin lalu (12/7).

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Balotelli terlambat tujuh menit. Yang menjengkelkan, pemain keturunan Ghana itu tampak ogah-ogahan mengikuti latihan. Raut wajahnya cemberut. Ketika para pemain Inter lainnya begitu bersemangat, Balotelli terkesan ala kadarnya. Sudah begitu, pemain timnas Italia U-21 itu menjadi yang pertama meninggalkan latihan.

Ulah Balotelli bisa jadi mengancam masa depannya di skuad Nerazzurri, julukan Inter. Meski begitu, Benitez belum akan mengambil sikap. Mantan arsitek Liverpool itu berencana melihat perkembangan. Dia sendiri sesungguhnya berharap Balotelli tetap di Inter dan terus memperbaiki sikap dan emosionalnya.

Masa depan Balotelli terus menjadi pembicaraan publik, seiring dengan hubunganya yang tidak harmonis dengan para penggawa Inter lainnya. Musim lalu, beberapa kali Balotelli bersitegang dengan pelatih Jose Mourinho. Akibatnya, Mourinho pun menghukum Balotelli larangan bermain dalam beberapa laga.

MARIO Balotelli seakan tidak pernah lepas dari masalah. Mulai dari yang berat sampai ke hal-hal sepele. Sebut saja terlambat latihan. Ya, itulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close