Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BAMAG Surabaya Apresiasi Komitmen Eri Cahyadi-Armuji Terkait Kerukunan Antarumat Beragama

Rabu, 14 Oktober 2020 – 16:07 WIB
BAMAG Surabaya Apresiasi Komitmen Eri Cahyadi-Armuji Terkait Kerukunan Antarumat Beragama - JPNN.COM
Eri Cahyadi dan Armuji bersilaturahmi dengan pengurus BAMAG Surabaya. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Salah satu program pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji, mendapat sambutan baik dari Badan Musyawarah Antar-Gereja (BAMAG) Surabaya.

Eri-Armuji bakal meningkatkan program Wali Kota Tri Rismaharini untuk menjadikan Kota Pahlawan sebagai rumah besar bagi semua umat beragama, tanpa diskriminasi.

"Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji memiliki komitmen untuk menjaga keberagaman di Surabaya," kata Ketua Umum BAMAG Surabaya Pdt M. Sudhi Dharmaujarnya setelah bertemu Eri dan Armuji di kantor BAMAG Surabaya, Jalan Nginden Intan Timur. Rabu (14/10).

Sudhi Dharma mengaku memiliki respek yang tinggi kepada Eri Cahyadi yang tak lain adalah mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya itu.

Dia mengatakan, Eri memahami tantangan dan solusi permasalahan di Surabaya.

"Apa yang disampaikan Pak Eri dan Pak Armuji tadi menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang tahu persis apa yang jadi kebutuhan masyarakat," tambahnya.

Eri Cahyadi berkunjung ke kantor BAMAG Surabaya untuk bersilaturahmi, dan membahas berbagai langkah untuk menjaga toleransi antarumat beragama yang harmonis selama ini.

"Surabaya adalah kota toleran. Dan yang hebat adalah ketika bakti sosial, pemerintah kota hadir di sana, umat lintas agama juga ikut serta. Membaginya berbarengan, itulah yang menjadi kekuatan Surabaya, sehingga Surabaya dikenal sebagai kota yang penuh toleransi," ujar Eri.

Eri Cahyadi dan Armuji akan memberikan apresiasi bagi pegiat keagamaan yang berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close