Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Apresiasi Maruarar Sirait Bagikan Tali Asih Kepada 500 Koster

Kamis, 06 Juli 2023 – 13:09 WIB
Bamsoet Apresiasi Maruarar Sirait Bagikan Tali Asih Kepada 500 Koster - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi Inisiator Hak Angket Skandal Bank Century, Maruarar Sirait bagikan tali asih kepada 500 koster. Foto: MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi Inisiator Hak Angket Skandal Bank Century, Maruarar Sirait bagikan tali asih kepada 500 koster atau petugas yang bertanggungjawab mengurus gereja.

Aprisasoi itu sebagai wujud syukur perkawinan dengan istrinya Shinta telah memasuki usia Pernikahan Perak 26 tahun.

"Selain sebagai aktivis yang idealis, pemikir yang bernas, dan sekarang menjadi pengusaha, politisi yang disegani, Maruarar Sirait atau yang akrab disapa Ara, juga merupakan sosok suami dan ayah yang penyayang," ujar Bamsoet seusai menghadiri syukuran HUT ke-26 pernikahan Maruarar Sirait dengan sang istri Shinta Triastuti, di Jakarta, Rabu (5/7) malam.

Ketua DPR RI ke-20 itu menjelaskan, perjalanan 26 tahun pernikahan Ara dan istri bukanlah waktu yang singkat.

Keduanya mampu melalui berbagai cobaan dan tantangan. Jika diamati, kunci kesuksesannya tidak lain karena keduanya mampu memegang komitmen untuk saling menguatkan satu sama lain.

"Ara dan istri juga memiliki hobi yang sama, yakni suka berbagi dan peduli dengan sesama. Salah satu wujudnya, setiap tahun di bulan suci Ramadhan, Ara kerap membantu keluarga besar Ikatan Motor Indonesia untuk menyelenggarakan santunan terhadap 200 lebih anak yatim lintas agama," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini menerangkan, Ara juga sosok yang mampu menyeimbangkan kehidupan pekerjaan, kehidupan perkawanan, dengan kehidupan keluarga.

Sehingga tidak heran jika di aktifitas pekerjaannya, Ara menjadi sosok yang dihormati. Di kehidupan perkawanan, dia menjadi sosok yang dihargai.

"Ara memiliki karakter yang tegas, dengan hati yang lembut. Kombinasi karakter inilah yang membuatnya sukses membangun keluarga, karir, dan perkawanan," pungkas Bamsoet. (jpnn)


Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi Inisiator Hak Angket Skandal Bank Century, Maruarar Sirait bagikan tali asih kepada 500 koster.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close