Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menikahkan Putrinya dengan Anak Wakapolda NTB, Bamsoet Sampaikan Pesan Menyentuh

Minggu, 02 Juli 2023 – 21:33 WIB
Menikahkan Putrinya dengan Anak Wakapolda NTB, Bamsoet Sampaikan Pesan Menyentuh - JPNN.COM
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana turut hadir dalam acara pernikahan putri dari Ketua MPR Bambang Soesatyo dengan anak dari Wakapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Ruslan Aspan yang bernama Iptu Nurul Farouq Fadillah, Minggu (2/7). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menikahkan putrinya Debby Pramestya Putri dengan anak dari Wakapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Ruslan Aspan yang bernama Iptu Nurul Farouq Fadillah, Minggu (2/7).

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu mengaku bersyukur baru saja melaksanakan kewajibannya sebagai orang tua untuk menikahkan anaknya pada hari ini.

"Debby Pramestya Putri merupakan putri saya ketujuh dari delapan bersaudara, dipersunting sebagai istri oleh ananda Iptu Nurul Farouq Fadillah. Insyaallah Debby dan Farouq bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Mohon doa dan restu dari keluarga dan sahabat semua," kata Bamsoet yang akrab disapa dalam keterangannya.

Hadir sebagai saksi nikah pada acara akad yang berlangsung di Hotel Mulia Jakarta, yakni Wakil Presiden Ma'ruf Amin sekaligus memberikan tausiah atau nasihat perkawinan dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Turut hadir, antara lain Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPD AA Lanyalla Mahmud Mattalitti yang memberikan sambutan ucapan selamat datang mewakili kedua keluarga mempelai.

Kemudian hadir juga para pimpinan MPR, yakni Lestari Moerdijat, Jazilul Fawaid, Syarif Hasan, Hidayat Nur Wahid, Arsul Sani dan Fadel Muhammad.

Berikutnya hadir Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni serta Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi.

Bamsoet berpesan agar kedua mempelai menjadikan apa yang telah diajarkan kedua orang tua sebagai bekal hidup berumah tangga.

Ketua MPR Bambang Soesatyo menyampaikan pesan menyentuh seusai menikahkan putrinya Debby Pramestya Putri dengan Iptu Nurul Farouq Fadillah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close