Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Apresiasi Pajero Indonesia-One Branding Empat Pilar MPR RI

Minggu, 07 Maret 2021 – 14:37 WIB
Bamsoet Apresiasi Pajero Indonesia-One Branding Empat Pilar MPR RI - JPNN.COM
Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo dalam peresmian Branding Empat Pilar MPR RI dan pelepasan peserta Tour de Bangka Pajero Indonesia-One di Jakarta, Minggu (7/3). Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo bersama Ketua Dewan Pembina IMI Pusat Letjen TNI AD AM Putranto mengapresiasi langkah Pajero Indonesia-One, yang dengan swadaya dan kemandiriannya menghadirkan branding Empat Pilar MPR RI pada komunitas otomotif Pajero Indonesia.

Bamsoet mengatakan bahwa dengan demikian Pajero Indonesia-One termasuk dalam bagian Duta Empat Pilar. Oleh karena itu, Pajero Indonesia-One akan menggaungkan Empat Pilar pada setiap aktivitas yang diselenggarakan, salah satunya melalui kegiatan Tour de Bangka.

"Ini adalah bagian dari pengayaan dan inovasi dari metode sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Melalui metode ini, Empat Pilar MPR RI akan dapat menembus ruang-ruang publik, yang sebelumnya tidak dapat terjangkau oleh metode sosialisasi konvensional yang selama ini kita lakukan," kata Bamsoet dalam peresmian Branding Empat Pilar MPR RI dan pelepasan peserta Tour de Bangka Pajero Indonesia-One di Jakarta, Minggu (7/3).

Turut hadir antara lain Ketua Badan Pembina IMI Pusat yang juga Komandan Kodiklat TNI AD sekaligus Pembina dan Penasihat Pajero Indonesia-One Letjen TNI Anto Mukti Putranto, Wakil Ketua Dewan Pembina IMI Komjen (Purn) Nanan Soekarna.

Kemudian, Wakil Ketua Umum IMI Bidang Mobilitas Rifat Sungkar, Waketum IMI Bidang Digital Motorsport Irvan, Dewan Pengawas IMI Kombes Syamsul Bahri serta Ketua dan Sekjen IMI DKI Jakarta Eko dan Dodi, Ketua Umum Pajero Indonesia-One Wahyu Haryadi.

Bamsoet menjelaskan touring otomotif selain untuk penyaluran hobi serta meningkatkan soliditas sesama anggota klub, juga harus dimanfaatkan untuk mempromosikan berbagai potensi daerah yang dilalui selama perjalanan. Baik dari segi pariwisata seperti keindahan alam, maupun dari sisi ekonomi kreatif seperti kerajinan tangan.

"Promosi bisa dilakukan melalui postingan di berbagai platform media sosial yang dimiliki setiap peserta touring," jelas ketua ke-20 DPR RI.

Mantan ketua Komisi III DPR RI yang membidangi hukum dan keamanan ini menekankan branding Empat Pilar MPR RI dan pelepasan peserta Tour de Bangka Pajero Indonesia-One juga bagian dari implementasi Panca Bhakti IMI.

Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo mengapresiasi langkah Pajero Indonesia-One, yang dengan swadaya dan kemandiriannya menghadirkan branding Empat Pilar MPR RI pada komunitas otomotif mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close