Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Bertemu Tiga Orang Hebat: Dede, Rokiman dan Heri

Minggu, 23 Agustus 2020 – 12:40 WIB
Bamsoet Bertemu Tiga Orang Hebat: Dede, Rokiman dan Heri - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengaku bertemu orang-orang hebat pada Sabtu (22/8/2020) di Kawasan Simpruk Golf Senayan, Jakarta. Mereka adalah Dede, Rokiman dan Heri. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengaku bertemu orang-orang hebat lagi pada Sabtu (22/8/2020) di Kawasan Simpruk Golf Senayan, Jakarta.

Ketiga orang hebat itu adalah Dede (penjual Ketupat Sayur), Rokiman (penjual rokok dan minuman) dan Heri (penjual Ketoprak).

“Walau sering kali ‘tekor’ beberapa bulan terakhir ini akibat pandemi covid-19 atau corona, namun tidak membuat mereka putus asa,” ucap Bamsoet sapaan Bambang Soesatyo.

Menurut Bamsoet, Dede yang berasal dari Tegal, Rokiman dari Cirebon dan Heri dari Majalengka tetap berjualan untuk menghidupi keluarga mereka. Ketiganya korban gusuran dari kawasan GBK Senayan saat ASEAN Games 2018, dua tahun lalu.

“Sekarang ini, mereka sudah bersyukur sekali jika per hari bisa mengantongi keuntungan Rp 100-150 ribu,” katanya.

Bagaimana kisah perjuangannya dalam usaha menghidupi keluarga mereka? Saksikan di acara UNDERCOVER KETUA MPR RI di Kanal Youtube Bamsoet Channel.(jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengaku bertemu orang-orang hebat lagi pada Sabtu (22/8/2020). Selengkapnya, begini biodata ketiga orang hebat.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close