Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Gandeng Ahmad Dhani dan Putri Indonesia Jolene Marie

Undi Giveaway Putaran Kelima, Ajak Gunakan Sepeda Produksi Dalam Negeri

Senin, 16 November 2020 – 00:05 WIB
Bamsoet Gandeng Ahmad Dhani dan Putri Indonesia Jolene Marie - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama musikus Ahmad Dhani saat mengundi pemenang giveaway putaran kelima. Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama musikus legendaris Ahmad Dhani dan Putri Indonesia 2019 Jolene Marie, mengundi pemenang giveaway putaran kelima, yang diikuti para followers Instagram @bambang.soesatyo serta subscriber YouTube Bamsoet Channel.

Setiap minggunya disiapkan masing-masing dua handphone, sepeda kuning, dan hoodie  untuk diberikan kepada para pemenang undian giveaway.

Pada saat subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai 75 ribu, akan ada tambahan giveaway sepeda motor kuning.

Tambahan giveaway berupa mobil akan diberikan saat subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai 150 ribu.

Dalam kesempatan itu, Bamsoet mengumumkan bahwa giveaway putaran kelima dimenangkan Maman Firmansyah di Tangerang, Banten, dan Evi Yuniarsih di Parung Panjang, Bogor, yang masing-masing mendapatkan satu sepeda kuning.

Tubagus Rifki di Serang, Banten dan Rully Achmad di Bojonggede, Bogor, masing-masing mendapatkan satu unit handphone.

"Iis Solihah di Sumedang dan Azizah Masfa di Tanjung Balai Karimun masing-masing memperoleh satu hoodie," ujar Bamsoet saat mengumumkan pemenang giveaway putaran ke-5 bersama Ahmad Dhani dan Jolene Marie, di Jakarta, Minggu (15/11). 

Ketua ke-20 DPR RI ini menjelaskan, hadiah handphone, sepeda kuning, dan jaket hoodie Ngompol Bamsoet Channel sengaja disiapkan di setiap pekan karena sesuai kebutuhan masyarakat.

Bamsoet kali ini menggandeng Ahmad Dhani dan Putri Indonesia 2019 Jolene Marie mengundi pemenang giveaway putaran lima. Selain memberikan hadiah, Bamsoet berpesan untuk mencintai produk dalam negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close