Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Pastikan Kader Golkar Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jumat, 02 Februari 2024 – 14:55 WIB
Bamsoet Pastikan Kader Golkar Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketua MPR RI Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) memastikan kesiapan seluruh mesin partai dalam memenangkan para Caleg Partai Golkar di pemilihan legislatif. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, KEBUMEN - Ketua MPR RI Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama pengurus, anggota, dan kader DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen menyelenggarakan syukuran dan doa bersama.

Bamsoet memastikan kesiapan seluruh mesin partai dalam memenangkan para Caleg Partai Golkar di pemilihan legislatif maupun Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden.

"Saya telah menyiapkan saksi per Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tiga kabupaten di Dapil saya, yakni di Kabupaten Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara dari dana pribadi saya, diluar saksi yang dibiayai DPP Partai Golkar," ujar Bamsoet dalam Syukuran dan Doa Bersama, di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen di hari kunjungannya ke-15 di Dapil-7 Jawa Tengah, Kamis (1/2/24).

Hadir antara lain Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen Halimah Nurhayati, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kebumen Partai Golkar Munawar Cholil, Ketua Fraksi Partai Golkar Pawit dan Anggota DPRD Restu Gunawan, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Partai Golkar Dapil Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen Dwi Nugroho Marsudianto, para Caleg Partai Golkar DPRD Kabupaten Kebumen, serta kader Partai Golkar Kebumen.

Ketua DPR RI ke-20 itu menjelaskan, setiap saksi yang disiapkan oleh dirinya untuk 22.000 an TPS, akan mendapatkan uang operasional Rp 200.000 per-TPS yang dapat digunakan untuk biaya transport dan lainnya.

"Saya juga memberikan bantuan operasional Pemilu sebesar Rp 500.000 plus dana pembinaan bulanan Rp 500.000 untuk setiap pimpinan kecamatan (PK) di tiga kabupaten Partai Golkar, sehingga total masing-masing Rp 1.000.000 per-orang dan Rp 100.000 per-orang untuk setiap pimpinan Desa (PD) Partai Golkar di 64 kecamatan di seluruh Kabupaten Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara," jelas Bamsoet.

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI dan Kepala Badan Polhukam KADIN Indonesia ini juga mengajak mengajak semua elemen bangsa untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Menciptakan Pemilu damai, serta menghindari perpecahan sesama anak bangsa.

Ketua MPR RI Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) memastikan kesiapan seluruh mesin partai dalam memenangkan para Caleg Partai Golkar di pemilihan legislatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close