Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Raih Juara 2 di Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 – 17:35 WIB
Bamsoet Raih Juara 2 di Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023 - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ikut berpartisipasi dalam Eksebisi Tembak Pistol Eksekutif Duel Plat dengan meraih Juara II. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membuka Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023.

Pria yang akrab disapa, Bamsoet itu juga berpartisipasi dalam Eksebisi Tembak Pistol Eksekutif Duel Plat dengan meraih Juara II.

Sementara itu, juara pertama diraih Anggota I BPK RI Nyoman Adhi Suryadnyana dan Juara III diraih orang nomor satu di Polri itu.

Bamsoet bersama Kapolri Listyo Sigit dan Ketua Umum PB PERBAKIN Letjen TNI (purn) Joni Supriyanto menyerahkan piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan kepada para Juara Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023.

Adapun para pemenang di antaranya Juara I Kategori Tembak Sasaran Target 10 meter, yang diraih Bintara SPN Polda Jawa Barat Dimas Arya Prakasa.

Bamsoet mengatakan kegiatan ini merupaka ketiga kalinya diselenggarakan oleh Polri, setelah gelaran pertama pada tahun 2020, dan 2022.

"Diikuti sekitar 1.009 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari atlet menembak nasional hingga para personel Polri. Termasuk dari luar negeri antara lain dari Uzbekistan, Singapura, Malaysia, Bhutan, dan Filipina," ujar Bamsoet di Lapangan Tembak PERBAKIN Senayan, Jakarta, Sabtu (15/7).

Turut hadir antara lain, Kabaharkam Polri Komjen Pol. M Fadil Imran, Danjen Kopassus Mayjen TNI Dedy Suryadi, Aslog Kapolri Irjen Pol Argo Yuwono, Kakorlantas Irjen Pol Firman Satiabudi, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, dan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ikut berpartisipasi dalam Eksebisi Tembak Pistol Eksekutif Duel Plat dengan meraih Juara II.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close