Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Ungkap Skenario Munas Golkar, Jokowi Jadi Kader?

Senin, 19 Agustus 2024 – 10:13 WIB
Bamsoet Ungkap Skenario Munas Golkar, Jokowi Jadi Kader? - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (kiri) dan Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily (kanan) saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (18/8/2024). (ANTARA/Instagram/@golkar.indonesia)

jpnn.com - Partai Golkar mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih RI Periode 2024–2029 Prabowo Subianto pada penutupan Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar yang bakal berlangsung pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan penutupan munas digelar malam hari.

"Penutupan pukul 19.00 WIB yang akan dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo dan Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto,” kata Bamsoet saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (18/8).

Bamsoet menjelaskan skenario munas yang akan didahului dengan rapat pimpinan nasional (rapimnas) dihadiri sekitar 500 peserta.

Rapimnas bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa, 20 Agustus 2024 mulai pukul 08.00–13.00 WIB.

“Rapimnas ini adalah pengesahan pengunduran diri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kedua, pengesahan plt. dan pengesahan jadwal munas,” kata dia.

Munas Golkar sendiri akan dilaksanakan pada hari dan lokasi yang sama mulai pukul 14.00 WIB dengan peserta sekitar 1.500 peserta.

Munas lanjutan dilaksanakan keesokan harinya untuk mendengarkan laporan-laporan komisi partai sekaligus pemilihan Ketua Umum Partai Golkar Periode 2024–2029.

Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjelaskan skenario Munas Golkar yang mengundang Presiden Jokowi dan Prabowo. Apakah Jokowi jadi kader?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA