Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Band Pegadaian Unjuk Gigi di Ajang BUMN Fest 2023

Kamis, 20 Juli 2023 – 14:24 WIB
Band Pegadaian Unjuk Gigi di Ajang BUMN Fest 2023 - JPNN.COM
Ilustrasi PT Pegadaian. Foto: dokumentasi JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian turut berpartisipasi dalam ajang BUMN Fest 2023.

BUMN FEST 2023 merupakan ajang yang digelar oleh Forum Humas Kementerian BUMN dan menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Kementerian BUMN ke-25.

Pertandingan seni ini diharapkan dapat memupuk kreativitas dan kolaborasi dari para Insan BUMN.

Adapun peserta Band Pegadaian diwakili oleh d’Officer.

d’Officer merupakan sekumpulan karyawan PT Pegadaian yang pada kesehariannya bekerja sebagai Pemimpin Cabang, Humas, Logistik, CSR, dan Operasional di Kantor Wilayah Pegadaian Bandung.

Tak main-main, tiga musisi terbaik Indonesia, yakni Ivanka Slank, Andre Dinuth & Rieka Roeslan ditunjuk menjadi dewan juri untuk menilai penampilan para peserta.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menuturkan hal ini menjadi bukti nyata, bahwa perusahaan mendukung penuh setiap bakat dan kreativitas yang dimiliki oleh setiap Insan Pegadaian, untuk mampu berkompetisi dan berdaya saing dan menjadikan Pegadaian sebagai pabrik talenta yang berkontribusi untuk Indonesia.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan bahwa sebagai garda depan ekonomi Indonesia, BUMN harus mampu berkolaborasi agar bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat.

BUMN FEST 2023 merupakan ajang yang digelar oleh Forum Humas Kementerian BUMN dan menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Kementerian BUMN ke-25.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close