Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandit Curanmor 28 TKP Tewas Ditembak Mati Polisi

Rabu, 26 Mei 2021 – 01:59 WIB
Bandit Curanmor 28 TKP Tewas Ditembak Mati Polisi - JPNN.COM
Pelaku curanmor inisial A di tembak mati pada ungkap kasus yang digelar di RS Bhayangkara, Rajabasa, Bandarlampung, Selasa (25/5). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Petugas Ditreskrimum Polda Lampung menembak mati seorang tersangka curanmor yang diduga telah beraksi di 28 lokasi kejadian. Pelaku yang tewas ditembak mati tersebut adalah berinisial A.

“Pelaku ini memang sudah sangat meresahkan. Karena ada 28 TKP dan juga termasuk laporan polisi. Rinciannya 14 di Lamsel, 12 Lamtim dan 2 di Kota Bandarlampung,” kata Wadirkrimum Polda Lampung AKBP Adrian Indra Nurinta, Selasa (25/5).

TKP yang paling banyak yakni di Kecamatan Candipuro Lamsel. Disusul di Lamtim terbagi dibeberapa wilayah. Termasuk di Jabung. Dan juga 2 laporan ada di Polresta Bandarlampung.

Ia menambahkan, TKP penangkapan pelaku ini di kediamannya yang berada di Labuhan Maringgai, pada Selasa dinihari.

“Tentunya penangkapan ini merupakan hasil kerja keras semua anggota. Termasuk dibantu oleh Satreskrim Polres Lamsel dan Polres Lamtim,” kata dia.

Awalnya, polisi hendak menangkap buron lainnya berinisial Y. “Y ini hendak kami tangkap duluan di rumahnya. Tetapi ketika hendak digerebek dia (Y) tidak ada. Kami geledah dapat senpi dan amunisi dua butir,” ucapnya.

Lantaran Y tidak ditemukan, polisi kemudian membidik A. Di rumah A dan polisi menemukan kunci letter T dengan dua anak kunci di saku sebelah kanan.

Ketika hendak ditangkap lanjut dia, A mencoba melawan petugas dan terpaksa ditindak tegas.

Petugas Ditreskrimum Polda Lampung menembak mati seorang tersangka curanmor yang diduga telah beraksi di 28 lokasi kejadian. Pelaku yang tewas ditembak mati tersebut adalah berinisial A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close