Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandit Jarah Minimarket

Sabtu, 09 Mei 2015 – 15:12 WIB
Bandit Jarah Minimarket - JPNN.COM

jpnn.com - MINIMARKET berjaringan di jalan Pasar Semboro dibobol maling kemarin dini hari (8/5). Diduga, pelaku merusak plafon agar bisa masuk ke lokasi. Ratusan bungkus rokok dan berbagai jenis parfum serta barang-barang berharga lainnya digasak pelaku. Seluruh aksinya terekam CCTV.

Pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Dusun Semboro Pasar, Desa/Kecamatan Semboro, tersebut, menurut Nur Kusuma Wardani, 25, karyawan Indomaret asal Dusun Babatan, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, diketahuinya saat membuka minimarket sekitar pukul 06.30. Mengetahui plafon jebol dan barang-barang berserakan, dia langsung melapor ke Mapolsek Semboro.

Mendengar laporan tersebut, anggota Polsek Semboro langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah tiba di lokasi kejadian, anggota kepolisian langsung melakukan olah TKP dan memasang police line. Dari hasil olah TKP, diduga pelaku mencuri dengan menaiki pagar tembok untuk mencapai atap yang berada di selatan bangunan Indomaret. 

Sesampai di atap, pelaku menggunakan linggis untuk merusak plafon hingga jebol. Karena itu, pelaku bisa masuk dengan leluasa. Sebelum mengambil ratusan bungkus rokok, parfum, dan barang-barang berharga lainnya, pelaku merusak mesin ATM BRI di lokasi, namun tidak berhasil. 

Pelaku juga mengeluarkan karung dan memasukkan berbagai barang. Kemudian, dia keluar melalui ventilasi kamar mandi yang berada di sebelah selatan bangunan Indomaret. Manajer Indomaret Suciyono belum mengetahui jumlah kerugian karena barang yang hilang tersebut belum diaudit. (jon/sh/JPNN/c23/any)

MINIMARKET berjaringan di jalan Pasar Semboro dibobol maling kemarin dini hari (8/5). Diduga, pelaku merusak plafon agar bisa masuk ke lokasi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA