Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandung Old Stars for GP, Ikhtiar Eks Pemain Persib Dukung Ganjar di Jabar

Jumat, 15 September 2023 – 19:56 WIB
Bandung Old Stars for GP, Ikhtiar Eks Pemain Persib Dukung Ganjar di Jabar - JPNN.COM
Para mantan pemain Persib Bandung mendeklarasikan Bandung Old Stars for GP di Hotel Harris, Bandung, pada Kamis (14/9) malam dalam rangka mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: BOLDS for GP untuk JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo memperoleh dukungan dari para mantan pemain Persib Bandung.

Sejumlah legenda sepak bola kebanggan warga Jawa Barat (Jabar) itu menghimpun diri dalam Bandung Old Stars (BOLDS) for GP.

Mantan pemain Persib yang tergabung dalam BOLDS for GP, antara lain, Robby Darwis, Herry Kiswanto, Sobur, Yusuf Bachtiar, Dede Iskandar, Dede Rosadi, Nur'alim, Yaya Sunarya, Suwita Pata, Budiman Yunus, Aceng Juanda, dan Ade Abdullah. Selain itu, terdapat juga nama Khaer Rifo, Dadang Hidayat, Udin Raepudin, Suhendar, Imral Usman, Aries Munandar, Andi Supendi, dan Gani Nugraha.

Awalnya nama-nama yang kerap menyemarakkan jagat sepak bola tanah air pada era 1980-1990-an itu terhimpun dalam Persib Legend for GP.

Namun, karena ada keberatan soal penggunaan nama Persib, akhirnya diganti menjadi Bandung Old Stars for GP yang dideklarasikan pada Kamis (14/9) malam di Hotel Harris Bandung.

"Setelah mendengar masukan dan permintaan dari PT Bandung Bermartabat, kami sepakat mengubah nama demi kebaikan bersama," ujar Rudi Farid Sagir selaku direktur kreatif BOLDS for GP.

Menurut Rudi, inisial GP memang merujuk pada nama Ganjar Pranowo.

"Kami memang mendukung visi Pak Ganjar," katanya.

Bandung Old Stars (BOLDS) for GP merasa satu visi dengan Ganjar Pranowo. Para eks pemain Persib itu pun akan berkeliling Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close