Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Adian Minta Pak Prabowo Legawa ketimbang Kalah Lagi

Senin, 09 Maret 2020 – 15:21 WIB
Bang Adian Minta Pak Prabowo Legawa ketimbang Kalah Lagi - JPNN.COM
Adian Napitupulu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menilai Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu punya peluang maju sebagai kandidat di pemilihan presiden, termasuk untuk 2024. Walakin, Adian mengingatkan eks Danjen Kopassus itu bersikap legawa untuk tidak maju lagi sebagai calon presiden.

"Prabowo Subianto selalu punya peluang, tetapi selalu kalah, itu lho,” ujar Adian kepada jpnn.com.

Pentolan aktivis 1998 itu menambahkan, bisa jadi nanti pesaing Prabowo tak sekuat Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2014 ataupun 2019. Namun, Adian menegaskan bahwa pada Pilpres 2024 nanti Prabowo tak muda lagi.

“Umurnya juga sudah terlalu menua. Bangsa kita kan harus memilih pemimpin yang lebih muda, untuk memercayakan bangsa ini pada yang muda," kata Adian.

Legislator PDIP itu menegaskan, analisisnya bukan semata perkiraan politik pribadi, melalinkan juga berdasar survei. Menurut Adian, sebaiknya Prabowo memberikan peluang kepada tokoh yang lebih muda.

"Kalau Pabowo punya peluang, ya punya, survei mengatakan begitu, tetapi dari peluang yang didapatkan berkali-kali itu dia kalah. Beri kesempatan pada yang lain kenapa sih? Kok doyan banget nyapres," pungkas Adian.(gir/jpnn)

Adian Napitupulu: Prabowo, Istirahatlah!

Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengingatkan Prabowo Subianto bersikap legawa untuk tidak maju lagi sebagai calon presiden.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close