Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Adji Sasar Daerah Berkumis di Jaksel

Rabu, 20 Juni 2012 – 00:47 WIB
Bang Adji Sasar Daerah Berkumis di Jaksel - JPNN.COM
RATUSAN warga di RW 008, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru dan RW 003, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, cukup antusias mengikuti pengobatan gratis yang diadakan calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji.  Di RW 003, ada 250 warga yang telah mendaftar untuk ikut berobat.

Sementara di RT 0014, ada sekitar 350 orang. "Mudah-mudahan kegiatan seperti ini sering dilakukan ke depannya. Karena sangat membantu warga. Apalagi warga di sini sebagian besar berpenghasian tidak menentu," ujar Bejo, warga RT 0016/03, Kelurahan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jaksel. 

Hal senada juga diungkapkan Ketua RT 014/03, Sunarno. Menurutnya, pengobatan gratis ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.

"Kami atas nama warga RT016/03, Kelurahan Gandaria Utara, mengucapkan terima kasih kepada Bang Adji karena berkenan memberi pengobatan gratis untuk warga," tuturnya.

RATUSAN warga di RW 008, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru dan RW 003, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA