Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Hendri Nilai Silaturahmi Erick Thohir dengan Puan dan Zulkifli Ciptakan Hal Positif

Senin, 06 Juni 2022 – 04:38 WIB
Bang Hendri Nilai Silaturahmi Erick Thohir dengan Puan dan Zulkifli Ciptakan Hal Positif - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir mendatangi DPP PAN di Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (5/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat politik Hendri Satrio angkat bicara terkait pertemuan Menteri BUMN Erick Thohir dengan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua PAN Zulkifli Hasan.

Dia menilai silaturahmi yang dilakukan Erick Thohir dengan kedua tokoh tersebut dalam suasana santai di acara Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu (5/6) pagi adalah sesuatu yang positif. Apalagi tujuannya untuk membangun bangsa.

Dalam acara tersebut hadir juga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Seusai bertemu Puan Maharani, Erick Thohir kemudian bertemu dengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan untuk menghadiri acara silaturahmi akbar Partai Amanat Nasional (PAN).

"Setiap silaturahmi kegiatan pasti tujuan positif, apalagi bila tujuan akhirnya untuk membangun bangsa, apalagi bertemu dengan Puan dan Zulhas (Zulkifli Hasan),” ujar Hendri pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI, Minggu (5/6/2022).

Hendri yang juga pengajar di Universitas Paramadina Jakarta menambahkan, "Silaturahmi jangan berhenti kedua tokoh tersebut. Silaturahmi harus terus terjalin hingga kita tidak bisa tebak arah positif Erick Thohir ke arah mana."

"Erick Thohir harus segera membangun silaturahmi agar kembali nilai positif, pascagonjang-ganjing Formula E. Soalnya, Formula E sudah sukses, tetapi tidak ada iklan BUMN nya,” Hendri menambahkan.

"Silaturahmi terus dibangun akan positif, apalagi selama ini image Erick Thohir adalah positif. Sebagai pekerja keras serta dekat dengan Presiden Joko Widodo,” jelas Hendri lagi.

Pengamat politik Hendri Satrio angkat bicara terkait pertemuan Menteri BUMN Erick Thohir dengan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua PAN Zulkifli Hasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close