Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Razman Mundur dari Kubu Moeldoko, Ini Alasannya

Jumat, 02 April 2021 – 21:10 WIB
Bang Razman Mundur dari Kubu Moeldoko, Ini Alasannya - JPNN.COM
Razman Arif Nasution. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Razman Arif Nasution mengundurkan diri dari posisi Ketua Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat (PD) versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang atau kubu Moeldoko.

Pengunduran diri Razman ini terjadi pascaditolaknya pengesahan kepengurusan Partai Demokrat versi KLB di Deli Serdang oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

"Setelah saya pertimbangkan (selama) empat hari terakhir, saya akhirnya memutuskan mengundurkan diri," kata Razman di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/4).

Razman memastikan pengunduran diri ini atas kehendak pribadi.

Dia menegaskan mundur tanpa ada perintah dari siapa pun, maupun adanya kepentingan pihak lain.

"Pengunduran diri saya sama sekali tidak ada kepentingan kelompok siapa pun, tidak ada atas suruhan siapa pun," ujar dia.

Namun, Razman tidak memungkiri bahwa ditolaknya pengesahan PD versi KLB oleh Kemenkumham menjadi latar belakangnya mundur dari posisinya.

Menurut Razman, pengurus PD versi KLB tidak berkoordinasi dengan tim hukum, hingga keluar pernyataan pemerintah yang menolak kepengurusan parpol di bawah kepemimpinan Moeldoko.

Inilah alasan Razman Arif Nasution mundur dari posisi Ketua Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat versi KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara atau kubu Moeldoko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close