Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Sandi Imbau Ratna Sarumpaet Batalkan Somasi

Senin, 09 April 2018 – 12:31 WIB
Bang Sandi Imbau Ratna Sarumpaet Batalkan Somasi - JPNN.COM
Ratna Sarumpaet. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengharapkan aktivis Ratna Sarumpaet membatalkan somasi terkait penderakan mobil milik orang tua aktris Atiqah Hasiholan itu.

"Saya sebetulnya ingin mengimbau Ibu Ratna, orang tua saya juga, kawan baik, senior kami, aktivis yang sangat memperhatikan berbagai layanan publik. Yang dilakukan oleh Pemprov, kami mencoba mediasi saja," kata Sandi, Senin (9/4).

Menurut Sandi, jika dilihat dari sisi hukum, Ratna bakal dirugikan akibat somasi terkait.

Sebab, kata dia, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menjalankan Peraturan Daerah tentang Transportasi saat menderek mobil Ratna.

"Alhamdulillah, minggu lalu sudah mulai ditertibkan juga di daerah-daerah elite," kata Sandi.

Sandi mengharapkan, masyarakat mengerti parkir liar itu merupakan pelanggaran hukum. Sandi juga menyadari Pemprov DKI kurang menyosialisasikan peraturan parkir sehingga perlu sosialisasi yang lebih masif.

"Saya mengimbau, kalau bisa ada mediasi dan tercapai yang justru memberikan pemahaman, sosialisasi terhadap Peraturan Daerah ini kepada kalangan masyarakat DKI," tandas Sandi. (tan/ jpnn)

Menurut Sandiaga Uno, jika dilihat dari sisi hukum, Ratna Sarumpaet bakal dirugikan akibat somasi yang dilayangkan terkait mobilnya yang diderek.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close