Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Yos Akui Masih Kalah Populer

Kamis, 08 Januari 2009 – 05:30 WIB
Bang Yos Akui Masih Kalah Populer - JPNN.COM
''Tentu saya akan beriklan. Namun, iklan yang dipasang terlalu lama justru tidak efektif karena kita bangsa pelupa. Selain itu, saya akui, dana yang saya miliki tidak sebesar kandidat lain,'' ujar Sutiyoso dalam Forum PPP Mendengar di Jakarta Rabu (7/1) .

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengapresiasi kenekatan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso untuk mencalonkan diri sebagai capres pada 2009. ''Bang Yos (Sutiyoso, Red) adalah tokoh yang berani karena belum punya partai saja sudah berani mencalonkan diri,'' katanya.

PPP menilai, keberhasilan Bang Yos adalah mengubah lokasi prostitusi Kramat Tunggak menjadi Islamic Center. ''Dia mampu mengubah tempat haram jadah menjadi tempat sajadah,'' kata Suryadharma.

Guru Besar UI Tjipta Lesmana menilai, kelemahan Sutiyoso adalah kurang populer secara nasional, kerap mengambil kebijakan tidak populis, dan tidak memiliki logistik. (noe)

JAKARTA - Kandidat calon presiden Sutiyoso mengakui, popularitas dan elektabilitasnya masih sangat tertinggal dibandingkan kandidat calon presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close