Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Yos Pilih Tunggu Keputusan FIFA

Jumat, 01 April 2011 – 13:13 WIB
Bang Yos Pilih Tunggu Keputusan FIFA - JPNN.COM
ADA tamu spesial bagi pendukung Persija saat laga Persija kontra Persipura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemarin (31/3). Mereka kedatangan mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Pria yang akrab dipanggil Bang Yos itu mendatangi Jakmania (pendukung Persija) yang berada di sisi tribun timur SUGBK pada saat jeda pertandingan setelah babak pertama.

Kedatangan Bang Yos bersamaan dengan santernya nama dia disebut-sebut sebagai salah satu calon ketua umum PSSI. Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga sempat mencalonkan Bang Yos sebagai ketua umum induk organisai sepak bola di Indonesia itu.

Namun, saat dikonfirmasi, dia menolak jika disebut-sebut sedang meminta dukungan sebagai salah satu calon ketum PSSI ke Jakmania. Dia menegaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukannya saat Persija bermain di kandang.

"Tidak ada arah meminta dukungan. Saya sering datang kalau Persija main di sini, selama saya tidak berhalangan saya datang. Tidak ada kaitannya dengan masalah pencalonan Ketum PSSI yang sedang ramai ini," katanya.

ADA tamu spesial bagi pendukung Persija saat laga Persija kontra Persipura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemarin (31/3). Mereka kedatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA