Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangga dan Deg-degan, Aipda Prayitno Penolong Pembalap MotoGP Franco Morbidelli

Rabu, 23 Maret 2022 – 12:07 WIB
Bangga dan Deg-degan, Aipda Prayitno Penolong Pembalap MotoGP Franco Morbidelli - JPNN.COM
Anggota Satuan PJR Polda NTB Aipda Lalu Dwi Prayitno menjadi penyelamat pembalap MotoGP Franco Morbidelli, dari risiko ketinggalan pesawat terbang menuju Italia dari Bandara Internasional Lombok, di Mataram, NTB, Senin (21/3). Foto: Antara

jpnn.com, MATARAM - Aipda Lalu Dwi Prayitno jadi perbincangan masyarakat karena telah membantu pembalap MotoGP Franco Morbidelli.

Anggota Satuan PJR Polda NTB itu meminjamkan motor dinas polisi yang dikendarainya kepada Franco Morbidelli menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) pada Senin (21/3).

Saat itu Morbidelli nyaris ketinggalan pesawat terbang menuju Italia.

Morbidelli pun meminjam motor dinas polisi yang dikendarai Prayitno, yang merupakan komandan regu BM 3 Patroli dan Pengawalan Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur, Polda NTB.

“Saat itu saya dan rekan-rekan dari Satuan PJR Polda NTB, diperintahkan untuk mengawal 13 rombongan rider MotoGP yang akan kembali ke negaranya masing–masing menuju Bandara Internasional Lombok,” kata Aipda Prayitno melalui siaran pers dari Humas Polda NTB di Mataram, Rabu.

Dia menjelaskan kejadian sebenarnya saat itu, ketika dirinya bersama tim Gabungan Satuan PJR Polda NTB hendak mengawal pembalap MotoGP menuju Bandara.

Tetapi, saat itu Morbidelli datang terlambat sehingga dengan terpaksa dia ditinggal 12 pembalap lain.

“Morbidelli memang datang terlambat sehingga 12 rombongan lainnya terpaksa mendahului ke bandara dengan pengawalan buka tutup oleh rekan–rekan saya. Sementara saya diperintahkan untuk menunggu Morbidelli guna melakukan pengawalan selanjutnya,” ceritanya.

Aipda Prayitno jadi perbincangan masyarakat karena telah membantu pembalap MotoGP Franco Morbidelli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close