Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangga Jadi Simpanan Istri Pejabat, Suka Pamer Video

Jumat, 17 November 2017 – 01:02 WIB
Bangga Jadi Simpanan Istri Pejabat, Suka Pamer Video - JPNN.COM
Bangga Jadi Simpanan Istri Pejabat, Suka Pamer Video. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Beginilah jadinya jika mempersepsikan manusia zaman now. Tak kuat iman menahan godaan, pria zaman now, Donwori rela menjadi simpanan ibu-ibu pejabat.

Godaan itu datang lewat video call. Bertabur uang dan kesenangan, pria yang tercatat sebagai warga Kelurahan Rungkut Indah, Kota Surabaya, Jawa Timur itu rela menjadi pemuas hasrat.

Padahal pria berusia 34 tahun itu terkenal alim dan sopan. Sikap itu juga yang membuat Karin jatuh cinta dan mau melabuhkan hatinya.

Namun kini, semuanya berubah. Menikmati jadi simpanan wanita yang merupakan istri pejabat, Donwori juga punya kesenangan baru. Mengabadikan aksi bercinta dengan tante-tante dan memamerkan video aksi dewasanya.

================================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
================================

Ibu-ibu yang kekinian memang suka yang beda. Mereka enggak mau menikmati satu pisang, namun dengan pisang-pisang baru yang suka bilang kids zaman now.

"Bojoku itu kayake anak-anak muda, mereka mempersepsikan diri kalau manusia zaman now itu yang gaul. Gaul sama tante-tante pejabat. Aku jan wedi duso makanya memutuskan menggugat cerai," kata Karin, 31, di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Selasa (14/11).

Bersama dengan pengacaranya, Karin mengaku sesak mengetahui jika sang suami sudah berubah haluan.

Namun kini, semuanya berubah. Menikmati jadi simpanan wanita yang merupakan istri pejabat, Donwori juga punya kesenangan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close