Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangkitnya Panser Tua

Minggu, 24 Juni 2012 – 20:23 WIB
Bangkitnya Panser Tua - JPNN.COM
TAK salah rasanya jika pelatih Jerman Joachim Loew memainkan Miroslav Klose sejak awal laga kemarin. Sebab, keputusan tersebut dibayar tuntas oleh pemain paling senior di timnas Jerman itu. Klose ikut menyumbangkan satu dari empat gol kemenangan Die Mannschaft " julukan timnas Jerman " atas Yunani, malam itu.

 

Klose menciptakan gol tersebut melalui sundulan kepalanya pada menit ke-68 setelah berhasil memanfaatkan umpan manis Mesut Ozil. Gol pemain peraih sepatu emas di Piala Dunia 2006 menjadi bukti awalnya setelah diturunkan Loew dalam empat laga termasuk di penyisihan grup lalu.

 

Selain itu, satu gol tersebut menambah sumbangan golnya bagi timnas Jerman sejak bergabung 11 tahun silam. Kini dia sudah mencetak 64 gol bagi Jerman. Torehan tersebut semakin mendekatkan Klose pada prestasi legenda Jerman Barat Gerd Muller yang mencetak 68 dalam kurun waktu 8 tahun dari 1966-1974.

 

Yang spesial bagi Klose, satu gol itu dia ciptakan di negara yang merupakan tanah kelahirannya, Polandia. "Aku senang bisa mendapatkan kepercayaan bermain lagi dari pelatih untuk bermain. Terlebih, saya juga bisa memberi bukti dengan satu gol itu," kata Klose kepada ZDF.

 

TAK salah rasanya jika pelatih Jerman Joachim Loew memainkan Miroslav Klose sejak awal laga kemarin. Sebab, keputusan tersebut dibayar tuntas oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close