Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun Apartemen, WIKA Investasi Rp 600 M

Rabu, 14 Maret 2012 – 11:00 WIB
Bangun Apartemen, WIKA Investasi Rp 600 M - JPNN.COM
JAKARTA – Karena ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap induk perusahaan, PT Wijaya Karya Realty (anak usaha PT Wijaya Karya Tbk) tahun ini melakukan investasi Rp 600 miliar. Jumlah itu untuk pembangunan apartemen, condotel, shopping arcade The Hive Tamansari di atas lahan seluas 6.070 meterpersegi.

 

"Proyek ini merupakan mixed use building-apartemen, kondotel dan komersial. Yaitu, terdiri dari 421 unit apartemen ditambah 195 unit kondotel selevel hotel bintang lima yang akan dioperasikan oleh Best Western Premier, pengelola lebih dari 4 ribu hotel di 40 negara," kata Wijanarko Yuwono, Corporate Secretary Wika Realty di Jakarta.

Menurut Wijanarko lokasi proyek yang berada di kawasan Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur ini, berada persis dekat pintu gerbang masuk ke Jakarta dari arah Cibubur, Bogor, Bekasi, diapit oleh 4 ruas tol, yaitu tol dalam kota, Tol Jagorawi, Tol Jakarta-Cikampek dan ruas Cawang-Tanjung Priok. Terlebih lagi, pada lima tahun ke depan kawasan Cawang akan dirancang sebagai Central Business District (CBD) baru untuk wilayah Jakarta Timur.

Karenanya, kata Wijanarko, target penjualan dipastikan dapat tercapai senilai Rp 600 miliar untuk apartemen dalam waktu tiga tahun. Namun, katanya melihat respon pasar yang sangat besar, maka target itu dapat tercapai hanya dalam waktu 2 tahun. The Hive Tamansari juga memiliki prospek untuk occupancy hotel bagi mereka yang ingin berbisnis disekitar perkantoran di wilayah itu. Sebab di daerah itu, katanya, belum ada fasilitas hotel berbitang lima.

JAKARTA – Karena ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap induk perusahaan, PT Wijaya Karya Realty (anak usaha PT Wijaya Karya Tbk)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close