Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun BTS, Telkom Gandeng Bayan

Jumat, 20 Maret 2009 – 13:46 WIB
Bangun BTS, Telkom Gandeng Bayan - JPNN.COM
JAKARTA-Dalam menyediakan coverage dan kapasitas yang memadai bagi para pelanggannya, Telkomsel jalin kerjasama dengan PT Bayan Resources Tbk dalam hal penggunaan lahan untuk penempatan perangkat Base Transceiver Station (BTS).  

General Manager Regional Account Management East Telkomsel, Nyoman Adiyasa mengatakan jika proyek tersebut sudah berjalan dan semuanya sudah tercover, pihaknya akan memberikan layanan tambahan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

”Saat ini Telkomsel juga sudah menyediakan beberapa layanan untuk corporate berupa penerapan solusi komunikasi yang dimaksudkan untuk meningkatkan keunggulan kompetitif bisnis pelanggan korporat Telkomsel dalam hal efisiensi, efektivitas, kinerja serta pengembangan bisnis,” jelasnya.

Ketika dihubungi dan ditanya mengenai kerjasama Telkomsel dengan corporate ini, GM Network Operation Telkomsel Regional Kalimantan , Samuel Pasaribu menerangkan  proyek ini bertujuan untuk memperluas jaringannya dan  memenuhi kebutuhan pelanggannya atas signal yang berkualitas dan untuk dapat turut berberpartisipasi membangun masyarakat di daerah, khususnya yang belum terlayani oleh jaringan telekomunikasi.

JAKARTA-Dalam menyediakan coverage dan kapasitas yang memadai bagi para pelanggannya, Telkomsel jalin kerjasama dengan PT Bayan Resources Tbk dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close