Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun Kawasan Industri di Tangerang, Tjen Jung Sen Dipuji Ketua DPRD

Jumat, 14 April 2023 – 12:19 WIB
Bangun Kawasan Industri di Tangerang, Tjen Jung Sen Dipuji Ketua DPRD - JPNN.COM
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengungkap kehebatan sosok Tjen Jung Sen dan sebagai pelaku sejarah awal kemajuan pembangunan di wilayah Tangerang. Foto: Dok Tjen Jung Sen Group

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengungkap kehebatan sosok Tjen Jung Sen dan sebagai pelaku sejarah awal kemajuan pembangunan di wilayah Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Kholid mengatakan bertemu dengan Tjen Jung Sen sejak 2009 dan bertukar pikiran untuk merubah suatu wilayah menjadi kawasan industri untuk memajukan pembangunan wilayah Kecamatan Pakuhaji.

"Beliau sampaikan karena lokasi di sini masih kawasan pertanian. Dia berkeinginan bukan hanya untuk pribadinya investasi tetapi untuk kemajuan pembangunan wilayah di sini. Alhamdulillah, pada 2011 berubah menjadi kawasan industri. Maka perjuangannya cukup luar biasa, dan saya termasuk pelaku sejarah," kata Kholid saat acara Bakti Sosial Ramadan Santunan Yatim dan Duafa di salah satu pabrik milik Tjen Jung Sen, Kamis (14/4).

Dia menyebut saat ini tersedia banyak lapangan pekerjaan yang terbuka lebar hingga menambah pendapatan asli daerah.

"Mengurangi pengangguran, menambah pendapatan asli daerah, baik dari segi pajak pembangunannya, tenaga kerjanya. Maka wajar pakuhaji sudah naik rating dari sektor pajak pembangunan dan perizinannya. Jadi terima kasih buat pak Tjen Jung Sen sudah berkontribusi untuk pembangunan daerah," ujarnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Azis Gunawan menyampaikan pesan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk Tjen Jung Sen berupa salam hormat.

"Berbahagialah bapak dan ibu sekalian, pada hari ini pak Tjen Jung Sen telah memberikan rezekinya, sedakahnya atau boleh dibilang memberikan kebahagiannya di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan," kata Azis.

Tjen Jung Sen Group mengadakan bakti sosial (baksos) dengan santunan kepada yatim dan duafa.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengungkap kehebatan sosok Tjen Jung Sen dan sebagai pelaku sejarah awal kemajuan pembangunan di wilayah Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close