Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjarmasin Penyumbang Terbanyak Kasus Positif Covid-19 Baru di Kalsel

Senin, 31 Januari 2022 – 07:40 WIB
Banjarmasin Penyumbang Terbanyak Kasus Positif Covid-19 Baru di Kalsel - JPNN.COM
Dinkes Kota Banjarmasin melaporkan daerah itu penyumbang kasus positif Covid-19 baru di seluruh Kalsel. Sebegini pertambahannya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Machli Riyadi menyatakan kasus Covid-19 di kota itu sudah mencapai angka 101 orang positif.

Data Dinkes Provinsi Kalsel pada 30 Januari 2022 menyatakan, dari 50 kasus Covid-19 baru di seluruh Kalsel, 39 kasus di antaranya dari Kota Banjarmasin.

"Kasus Covid-19 makin naik hari ini, hingga totalnya 101 kasus aktif di Kota Banjarmasin," ujar Machli Riyadi di Banjarmasin, Minggu (30/1).

Dia pun meminta masyarakat untuk kembali meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 demi membentuk kekebalan kelompok.

"Kami harapkan bersama-sama dengan masyarakat untuk secepatnya membentuk kekebalan kelompok agar kita bisa melindungi Lansia dan warga sekitarnya," tuturnya.

Dia pun menghimbau masyarakat yang sudah 6 bulan divaksinasi kedua agar mengikuti vaksinasi booster.

"Yang jelas ini menjadi tugas besar lagi bagi kami Dinkes setelah hampir dua bulan bisa kendalikan Covid-19 bersama TNI-Polri," ucap Machli. (ant/fat/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Dinkes Kota Banjarmasin melaporkan daerah itu penyumbang kasus positif Covid-19 baru di Kalsel. Sebegini pertambahannya.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close