Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Positif Covid-19 di Babel Bertambah Lagi, Waspadalah

Senin, 06 Maret 2023 – 11:05 WIB
Kasus Positif Covid-19 di Babel Bertambah Lagi, Waspadalah - JPNN.COM
Kasus Covid-19 masih ada. Waspadalah. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PANGKALPINANG - Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mencatat pertambahan kasus positif pada Senin (6/3).

Hingga kini total warga terpapar virus Corona yang menjalani karantina mandiri menjadi 10 orang.

"Hari ini kasus positif Covid-19 bertambah satu di Bangka Barat, sementara kabupaten/kota lainnya nihil," kata Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Babel Mikron Antariksa, di Pangkalpinang.

Dia menjelaskan pasien yang menjalani karantina tersebar di Bangka Selatan empat orang, Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka masing-masing dua orang pasien.

Sementara itu, di Pangkalpinang, Belitung, dan Belitung Timur tanpa pasien. "Hari ini pasien sembuh dan meninggal akibat Covid-19 nihil," ujarnya.

Mikron mengimbau masyarakat tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta selalu menjalankan protokol kesehatan agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus corona.

"Masyarakat harus tetap waspada, karena virus ini masih ada dan bisa saja terjadi lonjakan kasus akibat kelalaian masyarakat menjalankan prokes," ujar Mikron.

Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinkes Kepulauan Babel Rais Haru menyebut pelayanan vaksinasi booster pertama dan kedua masih terus ditingkatkan.

Satgas Covid-19 Bangka Belitung (Babel) mencatat kasus positif Covid-19 di daerah itu bertambah lagi pada Senin (6/3). Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close