Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir Hadiah Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan Kemeriahan BritAma FSTVL, Caranya Mudah Banget

Senin, 07 September 2020 – 09:09 WIB
Banjir Hadiah Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan Kemeriahan BritAma FSTVL, Caranya Mudah Banget - JPNN.COM
Virtual launching & press conference BritAma FSTVL, Selasa (1/9). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi corona tak menghalangi niat PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk terus memberikan kejutan bagi nasabah setianya. Adapun kejutan yang diberikan Bank BRI kali ini bernama BritAma FSTVL.

Executive Vice President BRI Wahyudi Darmawan menjelaskan bahwa BritAma FSTVL merupakan rangkaian program tematik perseroan yang bertujuan untuk memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan.

"Intinya ini adalah bentuk apresiasi kami untuk nasabah royal. BritAma FSTVL akan diselenggarakan hingga 31 Januari 2021 dan akan diundi dua kali, November 2020 dan Februari 2021," ujar Wahyudi dalam virtual launching & press conference BritAma FSTVL, Selasa (1/9).

"Semua nasabah berkesempatan karena kami memberikan hadiah secara merata juga di setiap kantor cabang," imbuh Wahyudi.

Apresiasi yang diberikan kepada nasabah berupa pemberian reward BRI Poin dan program undian BritAma FSTVL.

Nah, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI jangan sedih, karena perseroan juga telah menyiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving.

Lalu bagaimana caranya?

"Untuk pembukaan rekening kami sudah buka platform yang mudah tanpa nasabah harus datang ke kantor. Kami menyediakan digital saving, hanya dengan 10-15 menit sudah bisa menjadi nasabah Bank BRI," jawabnya.

BritAma FSTVL hadir untuk memberikan hadiah menarik bagi nasabah maupun mereka yang belum menjadi nasabah Bank BRI. Caranya mudah banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close