Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir Rewards dari Cashbac di Akhir Tahun

Minggu, 22 Desember 2019 – 20:27 WIB
Banjir Rewards dari Cashbac di Akhir Tahun - JPNN.COM
Promo Tanggal Tua Rasa Muda Cashbac. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat umumnya akan memanfaatkan liburan akhir tahun bersama keluarga dengan bepergian atau makan bersama. Meski demikian, akhir bulan sangat identik dengan dompet tipis karena menanti gajian.

Nah, guna mengatasi masalah tersebut, Cashbac kembali menghadirkan promo 'Tanggal Tua Rasa Muda'. Dalam promo ini, Caashbac memberikan rewards 50 persen hingga Rp 50 ribu. Untuk pengguna baru, Cashbac memberikan tambahan rewards 50 persen dengan memasukan kode voucher RASAMUDA50.

Sedangkan bagi pengguna setia Cashbac, ada rewards tambahan 25 persen dengan maksimal Rp 25 ribu. "Promo ini berlaku pada 20 sampai 24 Desember, dan dapat digunakan 1 kali per penggunna per hari," kata Mario Gaw, CEO Cashbac.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode.

Program ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak lagi aktivitas ekonomi digital. Indonesia diperkirakan menjadi negara yang mendorong pertumbuhan ekonomi yang dinamis bagi Asia Tenggara, menurut Laporan eConomy SEA yang dirilis oleh Temasek. Indonesia juga diperkirakan bisa menghimpun perekonomian digital nya yang mencapai USD 133 miliar pada 2025.

Laporan tersebut memprediksi, dalam empat tahun ke depan, pertumbuhan 12 kali lipat untuk sektor e-commerce Indonesia. Hal ini juga ditopang karena Indonesia termasuk 10 negara teratas di dunia dengan pengguna internet seluler tertinggi. (mg7/jpnn)

Nikmati liburan akhir tahun tanpa khawatir kantong bolong dengan rewards dari Cashbac.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close