Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berburu Hadiah Spesial di Tahun Kabisat

Selasa, 25 Februari 2020 – 20:44 WIB
Berburu Hadiah Spesial di Tahun Kabisat - JPNN.COM
Aplikasi Cashbac. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tahun Kabisat (leap year) adalah tahun spesial, karena memiliki 366 hari. Inilah keunikan lain dari bulan Februari. Sebab, pada tahun kabisat, bulan Februari akan menjadi 29 hari. Biasanya, hanya 28 hari.

Nah, untuk merayakan momen spesial ini, Cashbac menghadirkan promo Special Leap Year dengan memberikan rewards empat kali lipat.

Promo spesial ini berlaku di berbagai merchant food & beverafes berupa satu kali unlimited points dan tiga kali bonus points dengan pembelanjaan minimal Rp 100.000,.

“Bonus points tiga kali lipat dihitung dari tiga kali nilai unlimited points dengan maksimal 60 ribu pointrs per penggunaan,” jelas Melvin Goo, marketing Director Cashbac, dalam keterangan tertulis, Selasa (25/2).

Menariknya lagi, promo ini dapat digunakan dua kali per pengguna dalam satu hari. “Pengguna dapat memasukkan kode voucher 4XPUAS,” katanya.

Sedangkan promo untuk merchant health & beauty, Cashbac memberikan rewards empat kali lipat terdiri dari satu kali unlimited points dan bonus points tiga kali lipat dengan minimal pembelanjaan Rp 150 ribu.

“Bonus points maksimal 100.000 per penggunaan. Promo spesial ini berlaku dari tanggal 22-29 Februari 2020,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Promo Special Leap Year dari Cashbac memberikan rewards empat kali lipat di bulan Februari.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close