Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir Tendangan Bebas Warnai Hasil Imbang PSS Sleman Vs Persipura Jayapura

Rabu, 08 Desember 2021 – 09:15 WIB
Banjir Tendangan Bebas Warnai Hasil Imbang PSS Sleman Vs Persipura Jayapura - JPNN.COM
Kondisi Stadion Manahan Solo saat babak kedua pertandingan antara PSS Sleman dan Persipura Jayapura, Selasa (7/12) sore. Foto : Romensy Augustino/JPNN

jpnn.com, SOLO - Laga antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 diwarnai dengan banyaknya peluang dari bola mati.

Pada laga yang bergulir di Stadion Manahan Solo, Selasa (7/12) sore, tercatat ada sekitar 10 tendangan bebas di sekitar kotak penalti yang didapat oleh kedua tim.

Jalannya Pertandingan

PSS dan Persipura yang berhasrat meraih kemenangan untuk memperbaiki peringkat di klasemen justru bermain dengan tempo lambat pada awal babak pertama.

Kedua tim kesulitan untuk masuk ke dalam kotak dua belas pas. Hingga menit ke 15 babak pertama, belum ada peluang yang mampu membahayakan gawang masing-masing kesebelasan.

Persipura baru mulai menguasai lapangan memasuki menit 17'. Tiga menit berselang, anak-anak Mutiara Hitam mendapat peluang lewat sepakan Nelson Alom dari luar kotak pinalti.

Namun, usaha tersebut masih mudah dipatahkan kiper PSS Miswar Saputra.

Pada menit 26', Persipura kembali mendapat peluang lewat skema tendangan bebas. Lagi-lagi sepakan Nelson Alom gagal berbuah gol karena hanya membentur pagar betis yang dibuat pemain PSS.

Laga antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga diwarnai dengan banyaknya peluang dari bola mati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close