Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank BJB dan Allianz Life Indonesia Bersinergi Luncurkan Produk Bancassurance

Kamis, 09 September 2021 – 14:09 WIB
Bank BJB dan Allianz Life Indonesia Bersinergi Luncurkan Produk Bancassurance - JPNN.COM
Bank BJB dan Allianz Life Indonesia bekerjasama menghadirkan produk bancassurance. Foto: Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten tbk (bank bjb) dan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bekerjasama menghadirkan produk bancassurance.

Melalui kerja sama ini, nasabah bank bjb mendapat kesempatan mengakses produk dan layanan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia.

Kolaborasi bank bjb dengan Allianz Life Indonesia bertujuan menghadirkan solusi proteksi jiwa yang komprehensif bagi nasabah sekaligus memberikan potensi investasi jangka panjang.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bank bjb mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat pengelolaan keuangan.

Kolaborasi ini juga merupakan merupakan wujud komitmen bank bjb memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah.

“Kami berharap peluncuran produk bancassurance antara bank bjb dan Allianz Life Indonesia dapat menghadirkan solusi perlindungan serta potensi investasi jangka panjang bagi nasabah bank bjb sesuai kebutuhan," kata Suartini.

Selain itu, kolaborasi antara kedua belah pihak juga diharapkan dapat memperkuat lini bisnis perusahaan.

Adapun produk bancassurance yang dihadirkan dari kolaborasi kedua belah pihak adalah asuransi jiwa unit link Proteksi Optima Care dan asuransi jiwa unit link Proteksi Maxima Care.

Kolaborasi bank bjb dengan Allianz Life Indonesia bertujuan menghadirkan solusi proteksi jiwa yang komprehensif bagi nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close