Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank BJB Raih 4 Penghargaan di Ajang Top BUMD Awards 2021

Sabtu, 11 September 2021 – 12:29 WIB
Bank BJB Raih 4 Penghargaan di Ajang Top BUMD Awards 2021 - JPNN.COM
bank bjb meraih empat penghargaan sekaligus di ajang Top BUMD Awards 2021. Foto: dok bank bjb

jpnn.com, JAKARTA - Bank Pembangunan Jawa Barat (bank bjb ) kembali menorehkan prestasi dalam membangun perekonomian Jawa Barat dengan meraih empat penghargaan sekaligus di ajang Top BUMD Awards 2021.

Penghargaan itu dilakukan di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/9), dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam ajang tersebut, bank bjb dinobatkan sebagai TOP of the TOP BUMD 2021, TOP BUMD Awards 2021, TOP CEO BUMD 2021, dan TOP Pembina BUMD 2021 untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Penghargaan itu layak dibanggakan karena bank bjb meraih penghargaan tertinggi setelah bersaing lebih dari 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Reynaldi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap kinerja perseroan yang terbukti tetap berjalan optimal di tengah krisis akibat pandemi.

Menurut dia hal tersebut bisa terwujud karena komitmen serius Bank BJB dalam memainkan perannya sebagai agen pembangunan daerah sesuai visi misi pemerintah.

"Saya berharap penghargaan ini lebih memotivasi seluruh insan Bank BJB untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Barat," kata Yuddy.

"Tak lupa penghargaan ini pun menjadi pengingat bahwa peran sebagai agen pembangunan ekonomi daerah merupakan roh perseroan yang harus senantiasa dijaga," sambungnya.

bank bjb kembali menorehkan prestasi dalam membangun perekonomian Jawa Barat dengan meraih empat penghargaan sekaligus di ajang Top BUMD Awards 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close