Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI Hadirkan Kemudahan Pinjaman Biaya Pendidikan untuk Mahasiswa Gunadarma

Sabtu, 24 Februari 2024 – 08:22 WIB
Bank DKI Hadirkan Kemudahan Pinjaman Biaya Pendidikan untuk Mahasiswa Gunadarma - JPNN.COM
Penandatangan bantuan Student Loan antara Bank DKI dan Universitas Gunadarma. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI menghadirkan Student Loan yang merupakan program pinjaman khusus guna membantu mahasiswa dalam pembiayaan pendidikan berupa uang kuliah.

Student Loan merupakan program pinjaman dengan skema multi guna yang bertujuan memberi solusi keuangan yang terjangkau dan mudah diakses bagi mahasiswa yang ingin mengejar pendidikan tinggi namun menghadapi kesulitan finansial.

Salah satu universitas yang telah bekerja sama dengan Bank DKI adalah Universitas Gunadarma.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Oktavianus mengungkapkan Bank DKI berkomitmen untuk mendukung generasi muda dalam mengejar impian dalam bidang pendidikan.

Menurut dia, program Student Loan Bank DKI merupakan bentuk nyata dari komitmen tersebut dalam memberikan solusi finansial yang dapat diandalkan bagi mahasiswa.

"Salah satu fitur unggulan dari program ini adalah fleksibilitas pengajuan, yakni pihak yang mengajukan pinjaman memiliki opsi yaitu mahasiswa yang telah bekerja, maupun wali mahasiswa,” ujar Henky dalam keterangannya, Sabtu (24/2).

Hal itu dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pinjman bagi mahasiswa sehingga dapat fokus sepenuhnya pada pendidikan tanpa perlu khawatir terkait pembayaran bulanan.

Dia menuturkan, Bank DKI juga menawarkan suku bunga yang kompetitif dan jangka waktu pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa.

Bank DKI menghadirkan Student Loan yang merupakan program pinjaman khusus guna membantu mahasiswa dalam pembiayaan uang kuliah. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close