Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri & HOG Indomobil Jakarta Chapter Berkolaborasi, Hadirkan Kartu Kredit Khusus

Senin, 12 Agustus 2024 – 13:13 WIB
Bank Mandiri & HOG Indomobil Jakarta Chapter Berkolaborasi, Hadirkan Kartu Kredit Khusus - JPNN.COM
Bank Mandiri menjalin kemitraan strategis bersama HOG Indomobil Jakarta Chapter yang dilakukan di Wisma Indomobil Jakarta, Jumat (9/8). Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri menjalin kemitraan strategis bersama HOG Indomobil Jakarta Chapter yang dilakukan di Wisma Indomobil Jakarta, Jumat (9/8).

Dalam kerja sama itu, mereka akan meluncurkan kartu kredit dengan desain khusus yang diperuntukkan bagi anggota komunitas.

Acara tersebut turut dihadiri oleh SVP Credit Card Group Bank Mandiri Erin Young, Regional CEO V Jakarta 3 Bank Mandiri Aris Budiyanto, SVP Bank Mandiri Nina Sukanto Ekawati bersama Presiden Direktur PT Indomobil Group Jusak Kertowidjojo, CEO PT Indomobil Wahana Trada Santiko Wardoyo, dan Direktur Utama HOG Indomobil Jakarta Chapter Abraham Busro.

SVP Credit Card Group Bank Mandiri Erin Young mengatakan kartu kredit desain khusus ini dirancang untuk memberikan berbagai manfaat yang dapat dinikmati oleh anggota komunitas HOG Indomobil Jakarta Chapter.

Selain sebagai alat pembayaran yang memudahkan transaksi, kartu itu memberikan akses kepada berbagai fitur eksklusif yang mendukung gaya hidup anggota komunitas.

"Kartu kredit edisi desain khusus dari Bank Mandiri ini diharapkan dapat menjadi solusi finansial yang tepat bagi transaksi harian anggota HOG Indomobil Jakarta Chapter," ujar Erin dalam keterangan resminya, Sabtu (10/8).

Dia menambahkan pihaknya memahami kebutuhan unik para anggota komunitas.

Kartu ini adalah bentuk dukungan kami untuk mempermudah mereka dalam mengelola keuangan, baik untuk keperluan pribadi maupun hobi.

Bank Mandiri menjalin kemitraan strategis bersama HOG Indomobil Jakarta Chapter yang dilakukan di Wisma Indomobil Jakarta, Jumat (9/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA