Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri & KONI Kolaborasi untuk Mendukung Industri Olahraga Nasional

Selasa, 20 Februari 2024 – 19:44 WIB
Bank Mandiri & KONI Kolaborasi untuk Mendukung Industri Olahraga Nasional - JPNN.COM
Bank Mandiri terus berinovasi untuk memperkuat peran sebagai agen pembangunan dan memberikan solusi finansial bagi masyarakat, salahnya bekerja sama dengan KONI. Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus berinovasi untuk memperkuat peran sebagai agen pembangunan dan memberikan solusi finansial bagi masyarakat. 

Perbankan BUMN itu pun mempererat kerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), untuk mendukung pertumbuhan industri olahraga di tanah air.

Kerja sama itu diwujudkan lewat penandatanganan nota kesepahaman layanan perbankan terintegrasi antara kedua pihak yang dilakukan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas dan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Jakarta, Senin (20/2).  

Rohan mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi industri olahraga nasional, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Layanan ini akan didukung oleh ekosistem transaksi digital yang terintegrasi, yang mempermudah dan mempercepat proses transaksi dengan kehadiran Super App Livin' dan Super Platform Kopra by Mandiri," terang Rohan.

Rohan menuturkan kerja sama itu turut membuktikan komitmen Bank Mandiri untuk menjadi mitra strategis KONI dalam mengelola keuangan dan mendukung industri olahraga nasional.

"Melalui kemitraan ini, Bank Mandiri akan mendorong penggunaan transaksi non tunai di semua unit bisnis KONI, yang tersebar di seluruh Indonesia," ucap Rohan. 

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga akan memberikan layanan perbankan kepada mitra KONI, seperti QRIS, EDC, Livin sukha, Livin Merchant, dan juga kerja sama pembiayaan dengan Koperasi Olahraga Jaya Indonesia (KIOJI).

Bank Mandiri terus berinovasi untuk memperkuat peran sebagai agen pembangunan dan memberikan solusi finansial bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close