Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Menggelar Program Bakti Kesehatan untuk Abdi Dalem Ngayogyakarta

Sabtu, 29 Juni 2024 – 14:59 WIB
Bank Mandiri Menggelar Program Bakti Kesehatan untuk Abdi Dalem Ngayogyakarta - JPNN.COM
Bank Mandiri memberikan layanan pemeriksaan kesehatan kepada 500 Abdi Dalem di Keraton Yogyakarta pada Sabtu (29/6). Foto dok Bank Mandiri

jpnn.com, YOGYAKARTA - Bank Mandiri meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Bakti Kesehatan untuk Abdi Dalem Ngayogyakarta, pada Sabtu (29/6).

Kegiatan yang digelar di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat ini bertujuan untuk memberikan layanan pemeriksaan kesehatan kepada 500 Abdi Dalem di Keraton Yogyakarta.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan, melalui program ini Bank Mandiri menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan komprehensif yang mencakup cek asam urat, diabetes, kolesterol, dan kesehatan mata.

Langkah ini diambil agar para Abdi Dalem bisa mengetahui kondisi kesehatannya dan melakukan pencegahan atau penanganan dini terhadap masalah kesehatan yang mungkin dihadapi.

"Kami menyadari pentingnya peran Abdi Dalem dalam menjaga tradisi dan budaya di Keraton Yogyakarta. Oleh karena itu, kami merasa perlu memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan mereka. Melalui program Bakti Kesehatan ini, kami berharap dapat membantu mereka menjaga kesehatan dan kualitas hidup yang lebih baik," ungkap Ali.

Selain pemeriksaan kesehatan, Bank Mandiri juga membagikan obat-obatan, vitamin, dan kacamata baca kepada para Abdi Dalem yang membutuhkan.

Tak hanya itu, paket sembako juga disiapkan sebagai bentuk dukungan Bank Mandiri terhadap kesejahteraan mereka.

Program ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pekan Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2024, yang menggabungkan olahraga dan kegiatan sosial sebagai wujud nyata dari kontribusi Bank Mandiri dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Melalui program ini Bank Mandiri menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan komprehensif yang mencakup cek asam urat, diabetes, kolesterol, dan kesehatan mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close