Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mantap Serahkan Bantuan APD ke RS Dokter Hasan Sadikin Bandung

Jumat, 26 Juni 2020 – 20:10 WIB
Bank Mantap Serahkan Bantuan APD ke RS Dokter Hasan Sadikin Bandung - JPNN.COM
Bank Mantap memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker sebanyak 5.000 buah dengan total nilai Rp1 miliar kepada tujuh Rumah Sakit di enam kota besar di Indonesia. Foto dok Bank Mantap

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) berkomitmen untuk terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial. Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, Bank Mantap memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker sebanyak 5.000 buah dengan total nilai Rp1 miliar kepada tujuh Rumah Sakit di enam kota besar di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, perseroan menyerahkan APD sebanyak seribu buah kepada Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Selanjutnya pemberian APD rencananya juga akan diberikan 4.000 buah APD beserta masker kepada RSUP Dr. Sardjito Jogyakarta, RS. Unair Surabaya, RSUD Kota Tangerang, RS. Sanglah Bali dan Wisma Atlit Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada garda terdepan dalam penanggulangan virus covid-19 yaitu para dokter dan suster. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh RSHS Bandung,” ujar Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso saat penyerahan APD secara simbolis kepada Direktur Utama RSHS Dr. Nina Susana Dewi di Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/06).

Josephus menambahkan, kegiatan ini merupakan realisasi dari Program Mantap Peduli, yang digagas secara internal pegawai dengan menyisihkan dari pendapatan mereka.

Dari program ini perseroan berhasil mengumpulkan Rp2,1 miliar secara sukarela dari seluruh pegawai.

Diharapkan program-program Bank Mantap juga sejalan untuk mendukung skenario New Normal dalam memulihkan ekonomi Indonesia yang menurun akibat pandemi virus covid-19.(chi/jpnn)

Kegiatan ini merupakan realisasi dari Program Mantap Peduli, yang menyisihkan dari pendapatan pegawai.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close