Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mega Bagikan 20 Ribu Paket Sembako Senilai Rp2,5 Miliar

Jumat, 07 Mei 2021 – 14:17 WIB
Bank Mega Bagikan 20 Ribu Paket Sembako Senilai Rp2,5 Miliar - JPNN.COM
Bank Mega menyelenggarakan kegiatan Mega Peduli berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega menyelenggarakan kegiatan Mega Peduli berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kantor Pusat maupun Kantor Bank Mega di seluruh Indonesia.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan oleh Direktur Utama Kostaman Thayib didampingi Jajaran Direksi serta para Pimpinan Wilayah Bank Mega di 8 kota yang juga bisa disaksikan melalui video conference.

Selain itu, hadir pula perwakilan yayasan dan pengurus masjid yang akan menerima bantuan sembako secara simbolis.

“Sebagai wujud kepedulian, Bank Mega mengadakan kegiatan sosial Mega Peduli dengan membantu masyarakat yang membutuhkan berupa bantuan paket sembako sehingga dapat meringankan beban Saudara-Saudara kita yang terpuruk perekonomiannya akibat pandemi,” ujar Kostaman.

Kostaman mengatakan pertumbuhan Bank Mega yang baik dan berkesinambungan dari tahun ke tahun, tentunya tidak lepas dari adanya dukungan masyarakat. 

Oleh karena itu Bank Mega berkomitmen menyisihkan sebagian keuntungan untuk dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sosial, salah satunya melalui kegiatan Mega Peduli berupa pembagian sembako.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Bank Mega memberikan 20 ribu paket bantuan sembako dengan total biaya sebesar Rp2,5 miliar untuk diberikan kepada masyarakat di sekitar jaringan kantor Bank Mega, yang berjumlah 379 di seluruh Indonesia.

Total bantuan sembako ini naik 56 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.(chi/jpnn)

Sebagai wujud kepedulian, Bank Mega mengadakan kegiatan sosial Mega Peduli dengan membantu masyarakat yang membutuhkan berupa bantuan paket sembako sehingga dapat meringankan beban Saudara-Saudara kita yang terpuruk perekonomiannya akibat pandemi.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close