Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Meriah Bareng Mega Hadir Lagi, Grand Prize Hingga Rp1 Miliar

Kamis, 12 September 2024 – 22:37 WIB
Program Meriah Bareng Mega Hadir Lagi, Grand Prize Hingga Rp1 Miliar - JPNN.COM
Bank Mega (Logo). Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) kembali melanjutkan Program Meriah Bareng Mega bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi, yang teregistrasi pada M-Smile, serta memenuhi persyaratan program lainnya.

Periode program ini berlangsung mulai 1 September 2024 sampai dengan 31 Maret 2025.

Peluncuran Program Undian Meriah Bareng Mega yang mengusung tema Gampang Jadi Miliarder Yang Bisa Apa Aja, dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie di Gedung Menara Bank Mega–Jakarta.

Program Undian Meriah Bareng Mega kali ini merupakan kelanjutan dari periode sebelumnya.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa pelaksanaan Meriah Bareng Mega pada periode sebelumnya berhasil menarik minat masyarakat terhadap program undian berhadiah dari perbankan.

“Pada periode kali ini, kami ingin memberikan kejutan yang istimewa dan berbeda dengan program sebelumnya, dimana program Meriah Bareng Mega dirancang untuk memberikan keleluasaan dalam mewujudkan impian nasabah yang memiliki berbagai wishlist. Dengan memberikan hadiah undian berupa uang tunai, nasabah beruntung dapat menggunakannya sesuai prioritas kebutuhan,” terang Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie.

Diza menambahkan, bahwa para nasabah memiliki banyak kesempatan, karena selain grand prize, Bank Mega juga memastikan bahwa setiap bulannya akan memberikan hadiah undian.

Sehingga selama periode 7 bulan program, akan terdapat 770 orang pemenang uang tunai senilai masing-masing Rp5 juta, Rp10 juta, Rp20 juta.

Program Meriah Bareng Mega juga memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah Mega Dana dan Mega Maxi selain hadiah undian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA