Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Sumsel Masih Perkasa

Senin, 27 Februari 2012 – 13:51 WIB
Bank Sumsel Masih Perkasa - JPNN.COM
PEKANBARU - Klub bola voli putra Palembang Bank Sumsel-Babel (BSBB) membuktikan dirinya sebagai kandidat kuat jawara Proliga 2012. Klub jawara Proliga edisi tahun lalu itu menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga seri kedua di GOR Pekanbaru, Riau, yang berakhir tadi malam.

Tak tanggung-tanggung, dalam pertandingan keempatnya kemarin, Agung Seganti dkk bisa melibas salah satu musuh bebuyutannya Surabaya Samator. Dalam laga yang berlangsung lima set itu, BSBB menang dengan skor tipis 3-2 (25-20, 24-26, 24-26, 25-22, 15-13).

Walaupun mampu melanjutkan tren positifnya, BSBB sempat ketinggalan di set ketiga. "Beruntung tadi motivasi anak-anak bisa kembali bangkit di set keempat sehingga kami akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Benar-benar pertandingan yang menguras energi," kata asisten manajer BSBB Abas Akbar kepada Jawa Pos.

Abas mengakui, anak asuhnya memang sempat lengah di saat sudah mampu leading di set pertama. Bahkan, mereka juga sempat unggul hingga empat poin dari Samator yang banyak memainkan pemain mudanya. "Makanya, kami sangat menyayangkan pemain yang terlalu cepat puas dengan kemenangan," cetus Abas.

PEKANBARU - Klub bola voli putra Palembang Bank Sumsel-Babel (BSBB) membuktikan dirinya sebagai kandidat kuat jawara Proliga 2012. Klub jawara Proliga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA