Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Sumsel Tetap Banjir Bonus

Sabtu, 09 Februari 2013 – 10:59 WIB
Bank Sumsel Tetap Banjir Bonus - JPNN.COM
JAKARTA - Guyuran bonus tetap menjadi sarana ampuh bagi sebuah tim untuk mendongkrak performa para pemain. Hal yang sama juga dilakukan tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel. Manajer Bank Sumsel Babel Samiluddin mengatakan, pihaknya akan mengapresiasi tetesan keringat yang dikeluarkan anak asuhnya.

"Untuk nominal tidak perlu disebutkan. Tapi setiap prestasi pasti akan mendapatkan reward. Itu hal yang wajar dimanapun," terang Samiluddin.

Selama ini, Bank Sumsel memang menjadi salah satu tim yang paling royal menggelontorkan bonus untuk para pemain.

Besaran bonus memang tidak sama, tergantung lawan dan fase yang dilalui. Kabarnya, jika menang atas tim raksasa, bonus bisa mencapai Rp 5 juta per pemain. Sedangkan saat menang atas tim semenjana, bonus mencapai Rp 2 juta.

Sementara, ketika juara, semua fresh money diberikan kepada para pemain. Menanggapi kabar itu, Samiluddin hanya tersenyum. Menurutnya, bonus memang memegang peranan penting. Tapi itu bukan hal yang utama. Kerja keras, tekad kuat serta semangat pantang menyerah adalah modal utama untuk mewujudkan target menjadi juara Proliga musim ini.

JAKARTA - Guyuran bonus tetap menjadi sarana ampuh bagi sebuah tim untuk mendongkrak performa para pemain. Hal yang sama juga dilakukan tim voli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA