Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantah Pose Gatot dan Holly Difoto saat Nikah Siri

Kamis, 17 Oktober 2013 – 21:12 WIB
Bantah Pose Gatot dan Holly Difoto saat Nikah Siri - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Praktisi hukum Afrian Bondjol yang menjadi pengacara Gatot Supiartono, membantah bahwa foto kliennya bersama Holly Anggela Hayu merupakan foto pernikahan siri. Afrian menegaskan, foto yang ditemukan polisi itu adalah foto saat Gatot dan Holly saat menghadiri pernikahan kerabat di Bandung.

"Saya mau  jelaskan, itu bukan foto pernikahan. Tapi foto waktu jadi panitia saat kerabat Holly menikah di Bandung," kata Afrian di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (17/10).

Namun, Afrian mengaku lupa saat ditanya kapan Gatot dan Holly difoto dengan mengenakan pakaian adat Jawa itu. "Itu yang saya lupa," ujarnya.

Afrian juga membantah bahwa Gatot memberikan kunci duplikat kamar Holly di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan kepada para eksekutor. Afrian pun membantah bahwa kliennya menjadi otak pembunuhan terhadap Holly.

Kendati demikian Afrian mengakui, Gatot memang memiliki kunci kamar Holly di Apartemen Kalibata City. "Kalau kunci ya sepanjang yang dimiliki Gatot, itu yang diketahui," jelas dia.(boy/jpnn)

JAKARTA - Praktisi hukum Afrian Bondjol yang menjadi pengacara Gatot Supiartono, membantah bahwa foto kliennya bersama Holly Anggela Hayu merupakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA