Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bantah Tak Direstui Keluarga

Sabtu, 17 Desember 2011 – 11:33 WIB
Bantah Tak Direstui Keluarga - JPNN.COM
JAKARTA - Mendapat pemberitaan tak mengenakkan tentang pernikahannya, pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo akhirnya buka suara. Kemarin (16/12) mereka melangsungkan temu media di Hotel The Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta. Keduanya berbicara tentang acara pernikahan yang berlangsung sederhana di Bali pada Senin lalu (12/12).

Beberapa saat setelah kabar pernikahan keduanya terekspos media, muncul pernyataan ayah Shandy, Kemas Yusuf Effendi, yang mengaku kecewa. "Kalau menikah, kan ada tata caranya. Kita kan orang Timur. Saya bukannya tidak menyetujui. Saya hanya kecewa. Katanya mau menghadap saya dulu, kok langsung menikah. Sejak awal saya memang menghindar dan tidak hadir ke pernikahan. Sebab, beda keyakinan," ungkap Kemas dalam wawancara telepon pada 13 Desember lalu.

Kemas dan tiga kakak Shandy adalah muslim. Sementara itu, Shandy dan mamanya adalah kristiani. Mengenai masalah tersebut, bintang film Eiffel I'm in Love itu pun memberikan penjelasan.

"Saat kami melangsungkan pernikahan, mama dan tiga kakak saya hadir. Bingung juga kalau berbicara keyakinan. Sebab, itu bahasan yang sensitif. Saya dan David adalah kristiani. Ayah dan kakak saya muslim. Tapi, kakak saya dapat hadir dan saya bersyukur. Kalau ayah saya begitu, itu memang prinsipnya. Saya mau berbuat apa?" kata perempuan yang awalnya akan melangsungkan pernikahan di Jerusalem tersebut.

loading...