Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantai CFR Cluj, Inter Lolos ke 16 Besar

Jumat, 22 Februari 2013 – 03:03 WIB
Bantai CFR Cluj, Inter Lolos ke 16 Besar - JPNN.COM
CLUJ — Internazionale Milan  memastikan satu kursi di babak 16  besar Europa League. Hasil ini didapat Javier Zanetti dan kawan-kawan usai mempermalukan klub Rumania, CFR Cluz dengan skor telak 0-3 dalam laga leg kedua babak 32 besar Jumat, (22/2) dini hari WIB di Stadionul Dr. Constantin Rădulescu, Cluj.

Dengan kemenangan ini Inter mengumpulkan agregat 5-0 setelah sebelumnya menang 2-0. Tiga gol dalam laga tersebut dicetak masing-masing oleh Guairin di babak pertama dan Benassi di akhir babak kedua.

Tampil dengan skuat terbaiknya, Inter mampu tampil lebih efektif dari tuan rumah yang banyak menguasai bola. Berawal dari serangan balik yang cepat pada menit ke-22, Ricardo Álvarez memperagakan aksi individu yang memukau untuk mengelabui barisan pertahanan Cluj sebelum mengirim bola ke depan.

Di areal kanan pertahanan tuan rumah, Rodrigo Palacio berhasil meraih bola usai melepaskan diri dari perangkap offside. Dengan tenang Palacio menggiring bola ke sisi kiri dan disambut dengan sempurna oleh Guairin. Skor 0-1 membuat pendukung tuan rumah terdiam.

CLUJ — Internazionale Milan  memastikan satu kursi di babak 16  besar Europa League. Hasil ini didapat Javier Zanetti dan kawan-kawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA